Melihat keindahan gunung Batur dari desa Pinggan

1887 views Leave a comment

Desa Pinggan terletak di kecamatan Kintamani kabupaten Bangli  yang merupakan Desa yang bertlokasi  di lembah Gunung Batur. Untuk menuju tempat ini, kamu bisa berangkat dari Bandara I Gusti Ngurah Rai dengan mengunakan jasa sewa mobil alphard di Bali

Memerlukan waktu sekitar 2 jam 30 menit untuk menuju desa Pinggan. jika anda menginap di daerah Kuta anda perlu bangun pagi pagi sekitar jam 3 agar bisa sampai di tempat ini jam 06.00 agar bisa melihat matahari terbit , tapi jika anda menginap di daerah kintamani anda akan lebih santai karena bisa langsung melihat pagi yang indah dengan nuansa alam yang begitu mempesona

Di objek wisata Kintamani di samping anda bisa melihat keindahan Gunung Batur dari desa Pinggan , wisatawan juga bisa menikmati indandahnya danau Batur dan kalo mau bisa berendam di air panas Toya Bungkah yang di siapkan oleh masyarakat setempat , dari kolam air panas anda bisa bersantai sambil menikmati keindahan alam lereng bukit trunyan , puncak gunung agung dan indahnya bebatuan menghitam di desa Kediasan .

Aktivitas wisata melihat keindahan kabut desa Pinggan Kintamani pun gratis alias anda tidak perlu ngeluarin duit Karena wisatawan idak akan di bebani biaya tiket masuk. Waktu  yang tepat untuk melihat pemandangan pegunungan di daerah Kintamani adalah saat pagi hari saat sang surya mulai bangkit . Dari desa pinggan wisatawan akan melihat kabut tipis mengitari bagian bawah  pedesaan dengan nuansa gunung  & danau Batur, dengan pancaran  matahari terbit  kemerahan yang akan menambah indahnya alam pegunungan.

Begitulah cerita singkat seorang teman sibolang ,jika cerita yang terurai di atas di rasa kurang sempurna andapun bisa menyempurnakanya dengan mengirimkan email ke wisatabalikupilihanku@gmail.com , akhir kata saya ucapkan terima kasih dan sampai bertemu di desa Pinggan Kintamani .

Share this..
PAKET TOUR NUSA PENIDA