Biaya Melihat Lumba – Lumba di Pantai Lovina bersama Travel bali

826 views Leave a comment

Biaya Melihat Lumba – Lumba di Pantai Lovina –  Gimana? Sudah memutuskan untuk menghabiskan liburan di Pantai Lovina dan menikmati atraksi lumba lumba yang ada disana? Memang jika kalian ke Bali, Pantai Lovina merupakan salah satu pantai cantik yang mesti banget kalian kunjungi. Tapi, berapa ya biaya untuk bisa melihat atraksi lumba lumba liar di Pantai Lovina?

Pantai lovina

Sebenarnya, buat melihat atraksi lumba lumba di Tengah Laut Pantai Lovina,kalian gak akan ditarik biaya sepeserpun alias gratis..hehe. Tapi bukan berarti liburan di Pantai ini gratis semua ya. Biasanya, kalian harus mengeluarkan biaya untuk menyewa perahu tradisional untuk mengantarkan anda ke tengah laut dan melihat dolphins atau si lumba lumba lucu. Untuk sewa perahu ini, kalian harus mengeluarkan kocek sebesar Rp 100.000/ orang. Biaya ini adalah biaya yang harus kalian keluarkan untuk memperoleh beberapa hal menarik seperti misalnya:

  • Sewa Perahu dengan durasi sekitar 2 jam
  • Pengemudi atau Nahkoda perahu
  • Kapasitas untukperahu ini adalah 5 orang saja.
  • Jaket Pelampung buat menjamin keselamatan kalian dan wisatawan yang lainnya.
  • Setelah selesai melihat atraksi lumba lumba di tengah laut, kalian akan mendapatkan jamuan sarapan pagi. Hmmm.. nikmat kan?
  • Jika kalian gak mau dapet sarapan pagi, maka kalian cukup harus membayar biaya sewa perahu sekitar Rp. 100.000 untuk setiap orang.  jika ingin dapat discont lagi .. kunjungi  sewa perahu di Lovina

Cukup murah bukan?  Tapi,harga ini belum termasuk itungan harga transportasi dari penginapan kalian ke Pantai Lovina ya. Sedangkan untuk waktu terbaik untuk melihat lumba lumba dipantai lovina ini adalah pukul 06.00 pagi sampai dengan 07.30 pagi. Itulah kenapa jika kalian ingin melihat atraksi lumba lumba di pantai Lovina, kalian harus sedikit berkorban untuk bangun lebih pagi agar dapat melihat atraksi lumba lumba dengan maksimal.  Biasanya, nelayan akan menyarankan kalian berangkat sebelum pukul 6 pagi. Sebaiknya, kalian manut manut saja lah ya mengenai harus berangkat jam berapa, karena nelayan ini memang tahu yang terbaik.

Share this..